Home » » [JAVA] UUD 1945 (Aplikasi UUD 1945)

[JAVA] UUD 1945 (Aplikasi UUD 1945)

Written By Miftahul Rojiqin on Sabtu, 01 Juni 2013 | 01.35


     Karena memori internal dan eksternal HP saya sudah mau penuh, terpaksa aplikasi-aplikasi saya yang berguna saya pindahkan dulu ke ke internet sampai saya beli SD Card yang baru, hehehe..  Daripada aplikasinya cuma saya simpan saja, gak ada salahnya kalo saya share sekalian di blog saya, salah satu aplikasi andalan saya ya ini, apalagi kalo lagi pelajaran PKn, pasti perlu banget yang namanya buku UUD 1945, tapi kalo UUD 1945 nya dikemas di HP Java pasti jadi gak males buat ngebukanya kan?? hahaha :D
      Buat yang mau download aplikasinya silahkan klik linknya dibawah..







Bagikan artikel ini :

1 komentar:

- Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
- Sangat disarankan untuk berkomentar dengan Akun Google untuk
memudahkan admin membalas komentar kamu.
- Bahasa yang tidak baik / tidak senonoh / tidak sopan akan dihapus oleh
admin.
- Beritahukan di komentar jika ada link download yang rusak atau
bermasalah, atau jika ada software yang rusak.

search engine info









Backlink Gratis

Photobucket

Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink

free backlink

Wadah Tutorial

Kaskus : The Largest Indonesian Community

free backlink
 
Support : Fathur | Onay
Copyright © 2014. Boski Blog - All Rights Reserved
Template Created by Boski Published by Miftahul Rojiqin
Powered by Blogger