Home » » ePSXe v 1.7.0 ( Emulator PS1 for PC )

ePSXe v 1.7.0 ( Emulator PS1 for PC )

Written By Miftahul Rojiqin on Sabtu, 25 Mei 2013 | 14.38



     3 Bulan yang lalu PS 1 kesayangan saya rusak, akhirnya saya tidak bisa memainkan game PS 1 lagi, lalu akhir-akhir itu saya jadi kangen sekali dengan game PS 1, tapi tidak tau mau main pakai apa, uang saya saat itu juga lagi sedikit, beberapa minggu kemudian saya lihat teman saya bawa laptop dan main Harvest Moon PS 1 di laptopnya, saya kaget, lalu saya tanya dia " kok bisa maen PS 1 di laptop? " akhirnya saya dicopy-kan emulator ini dan game Harvest Moon. Eeh malah curhat adminnya :D
     Sekarang saya akan posting tentang emulator PS 1, pasti ada yang punya pengalaman kayak cerita saya diatas? tiba-tiba kangen dengan game PS 1? sekarang main PS 1 di PC sudah bisa, bahkan di Ponsel Android pun sudah bisa, akan saya share nanti. Intinya sama seperti emulator PS 1 lainnya, sama-sama untuk memainkan game PS 1, tapi ada perbedaan sedikit dengan emulator lain yang tidak nampak namun dapat dirasakan saat bermain :D
     Oke langsung saja, yang mau download silakan klik link dibawah.






Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
- Sangat disarankan untuk berkomentar dengan Akun Google untuk
memudahkan admin membalas komentar kamu.
- Bahasa yang tidak baik / tidak senonoh / tidak sopan akan dihapus oleh
admin.
- Beritahukan di komentar jika ada link download yang rusak atau
bermasalah, atau jika ada software yang rusak.

search engine info









Backlink Gratis

Photobucket

Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink

free backlink

Wadah Tutorial

Kaskus : The Largest Indonesian Community

free backlink
 
Support : Fathur | Onay
Copyright © 2014. Boski Blog - All Rights Reserved
Template Created by Boski Published by Miftahul Rojiqin
Powered by Blogger