Home » » [JAVA] Tank 2008 Battle City

[JAVA] Tank 2008 Battle City

Written By Miftahul Rojiqin on Minggu, 28 April 2013 | 04.52


    Kangen sama game-game retro? ingin bernostalgia di hape javamu dengan game-game dari zaman gamebot? Jika iya, berarti kamu tau dong game yang satu ini... Ini adalah game Tank Battle City yang mungkin sudah ada gamenya di gamebot sampai yang terbarunya dengan model 3D di PS 2. Game Tank Battle City ini memang unik, meskipun tampilannya simple tapi banyak sekali peminat game ini (mungkin emang dari dulu game nya ini doang kali ya, hahaha). Untuk game Tank Battle City yang saya share disini adalah yang bisa dimainkan di ponsel java dengan resolusi 240x320 saja, screenshot yang saya pasang diatas bukanlah tampilan asli dari game yang saya share, itu cuma tampilan Tank Battle City di nintendo (karena saya belum megang screenshot gamenya), tapi tenang saja, gamenya gak berbeda jauh kok sama yang di screenshot.








Bagikan artikel ini :

1 komentar:

- Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
- Sangat disarankan untuk berkomentar dengan Akun Google untuk
memudahkan admin membalas komentar kamu.
- Bahasa yang tidak baik / tidak senonoh / tidak sopan akan dihapus oleh
admin.
- Beritahukan di komentar jika ada link download yang rusak atau
bermasalah, atau jika ada software yang rusak.

search engine info









Backlink Gratis

Photobucket

Auto Backlink Gratis Indonesia : 21 backlink

free backlink

Wadah Tutorial

Kaskus : The Largest Indonesian Community

free backlink
 
Support : Fathur | Onay
Copyright © 2014. Boski Blog - All Rights Reserved
Template Created by Boski Published by Miftahul Rojiqin
Powered by Blogger